Selasa, 27 Oktober 2009

SMS CINTA YANG MENCAIRKAN HATI



* Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku
mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal
sendirian di angkasa.


* Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku
bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!

* Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu
bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku
lupakan.


* Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata
keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu
membisikkannya.


* Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi
tentangmu… ketika aku harus terbangun.


* Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri
kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa
mereka bakal suka juga.


* Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu,
kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.


* Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu
tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang
satu lagi.


* Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi
berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh,
sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi
tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku
tak akan berhenti.


* Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi
mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi
.

* Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak
pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit
membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku
berhenti memikirkanmu.

0 komentar:

Posting Komentar